Selamat Datang Postcrosser!

Halo, ini blog pertama saya khusus mengenai kartu pos. Untuk kamu seorang postcrosser follow ya, hehe

kabari aja blog kalian untuk follow back🙂

——————————————————————

Helo, this is my first blog about postcard. Please follow this blog if only you are postcrosser, hehe🙂

leave your link and i’ll follow you back.

One thought on “Selamat Datang Postcrosser!

  1. Siang, saya Gabrielle, postcrosser pemula.. saya tertarik join di postcrossing karena menarik dan saya lihat di berbagai blog katanya harga kirim satu postcard cuma 8-10 ribuan.. sedangkan ketika saya ke kantor pos Indonesia, saya kirim 1 postcard tarifnya bisa 30-50 ribu per postcard.. apa kamu tau kenapa? bagaimana cara agar kirim postcard bisa jadi lebih murah? trims atas bantuannya, dan salam kenal!🙂

Leave a Reply

