Kartu Pos -When art meets Football-

Wow.. ini salah satu kartu pos favorit saya. Saya menyukainya karena kartu posnya penuh warna, berkarya seni tinggi, dan kebetulan menyangkut olahraga yang suka saya tonton yaitu sepakbola. Satu lagi.. saya tidak bisa menemukanya di Indonesia.  Hhehe..

Seorang teman bernama “Halya” dari Ukraina mengirimkannya untuk saya. Di suratnya pula dia meminta saya untuk mengirimkan kartu pos untuknya. Pasti! Karena kartu pos kamu bagus saya akan kirim segera Halya😀. Semoga dia mau private swap lagi kebetulan dia tinggal di Ukraina. Salah satu Host Eurocup2012.

check this out!

kartu pos arts + football

Leave a Reply

