Get some Gifts — Cześć Polska (Halo Polandia)

Cześć! Pozdroweinia!
Itulah dua kata polish yg sering saya baca dari kartu pos yg dikirimkan teman penpal dari Polandia.

Beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel tentang Penpal saya yang berasal dari Polandia. Gadis berumur 15th yang sempat bertukar kartu pos dengan saya dan minta dibuatkan artikel tentang sekolah di Indonesia.

Saya mengajaknya kembali untuk bertukar kartu pos. Namun kali ini beberapa kartu pos. Saya mengajaknya bertukar lagi-lagi dalam rangka mengumpulkan kartu pos dari negara penyelenggara Piala Eropa 2012 ‘Ukraina dan Polandia’.

Saya mengirimkannya 4 kartu pos dimana 2 kartu saya buat sendiri dengan AI dan foto, dan 2 kartu pos asli dari Bali. Tidak lupa 1 gantungan kunci angklung dan amplop khusus bertema ‘masakan tradisional Indonesia’ yg saya beli di kantor pos.
Amplopnya unik, ada harga dan perangkonya yg sudah menempel dan memang satu tema dengan amplop. Ada resepnya juga di dalam. Harganya sekitar 8ribu.

image

Beberapa hari setelah saya mengirimkan kartu pos itu, pak pos mengantarkan amplop yang berperangko Polandia. Wow.! Paket dari Iga sampe duluan ke rumah ternyata.

image

Ngga sabar banget dengan isinya. Dan ternyata isinya Istimewa bangettt!!! Sebelumnya saya minta padanya mengirimkan kartu pos dari kota besar seperti Warsaw, Gdansk dll. Namun dy mengirimkam lebih dari itu!
Dia mengirimkan saya 2 lembar stiker Piala Eropa, 1 lembar stiker jenis berbeda, 3 kartu pos, serta amplop cantik ada suratnya..

image

image

WAHHH.. Senang sekali^^
Belum sanggup nonton live di Euro2012 tapi udah dapet merchand aslinya walau hanya berupa barang kecil.Alhamdulillah.:D

Beberapa hari yang lalu dia juga dia mengirim email bahwa semua kartu, resep, gantungan angklung telah sampai ke rumahnya. Dia bercerita banyak di email. Ditutup dengan dia yang berencana untuk membujuk ayahnya agar diberi ongkos untuk datang ke Indonesia.. Ahaha..:D
Padahal dulu dia sempat bilang jika perjalan ke Indonesia 20jam terlalu lama..:(

Saya berencana mengirimkannya sesuatu lagi bulan April saat ultahnya. Semoga terlaksana..dan mengejutkan :p hhehe

Ya itulah sedikit cerita tentang asiknya Penpaling.
Semoga menginspirasi!😀

Leave a Reply

