315hari @postcrossing

Sudah hampir satu tahun bergabung dengan web postcrossing, saya mendapatkan 52 postcards; 32 dari web nya, 1 dari lotre, dan 19 dari private swap. Lumayan,hehe..:D

Saya mencoba mengelompokannya menjadi 5; artpostcard, People, building, cityview, animal postcard.
Simak penampakannya di sini:

1. People

Kartu pos dari Belanda dan Italia. Seorang model dan Valentino Rossi.

2. Artpostcard

postcards

Dari Poland, Italia, US, Russia, Taiwan, Belarus, Jerman, Portugal. Yang paling saya suka yg
dari Jerman.:)

3. Stadium card

Saya dapatkan dari Finlandia, dua dari Ukraine dan satu dari Jerman.
4. Building + landscape

5. Cityview

image

Kalo bahas kategori ini suka nalu sendiri, pemandangan di sana bagus ya! Beda dengan di sini..hehe.. Suatu hari nanti harus tuh ke tempat yg ada di postcard.:D

7 thoughts on “315hari @postcrossing

  1. pemandangan di Indonesia gak kalah bagus, yang kalah adalah pemandangan yang ditampilkan di kartu posnya! masih bening karya kamera SLR yang dipegang sama bocah SD kali ya.. huks huks nasib jadul.

    • Setuju sama Nanien. Indonesia gak kalah cantik kok sama negara2 di laur negri. Kalo menurutku, di Indo kurang bersih dan tertata aja..

      Menurutku sih kita kalah dalam hal mengeksplore apa aj yang bisa ditampilkan di postcard. Indo kayanya sampe2 ada foreigner bilang “butuh satu kali hidup lagi untuk mengeksplorasi seluruh Indonesia”. Beberapa waktu lalu jg sempet ktemu dgn temen yg kerja di pemerintahan –pariwisata2an gitu– dan coba tebak! Dianya bilang baru nerbitin kartu pos tema Borobudur *tepok jidat! padahal udah bosen2nya sama itu*

      Knapa jadi curhat ya…?? Hmm..

      • miriss yah , -__- disisi lain bangga dengan keunikan Indonesia yg sangattt luas, tapi disisi lainnya masalah kartu pos aja ga uptodate. padahal bule bule biasanya nyari kartu pos. Oia, jumat kemarin ke museum fatahilah dan lagi lagi elus elus dada, museumnya ko ga terawat agak bau :s dan toko merchand nya gitu kurang terawat, kartu pos nya berdebu. malu sama bule -_-

      • wah beneran nerbitin kartu pos? yah lumayan deh kalo ada gambar baru versi kamera SLR haha. kabarin ya kalo kartu pos baru uda keluar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s