[Hoki] – Cuma ini yang benar benar GRATIS –

Woww.!

Seneng banget pas buka forum.postcrossing.com ada U2U dari seorang Amerika. Kayaknya sih warga negara keturunan karena ada nama China nya gitu. Judul pesan nya “Lottery winner”. Hanya senyam-senyum sambil ngetik alamat. Padahal saya sendiri ngga tau dari Lotre yang mana itu teh :p. Karena setiap saya buka forum, saya pilih acak lotre aja dan langsung ngetik tanpa melihat hadiahnya apa.

Setelah saya kirimkan alamat, saya langsung menuju profil pengirimnya. Dan ternyata.. Saya termasuk dari 5 pemenang tambahan yang akan dia kirimkan langsung 10 postcard. Wow, banyak banget. Baca di post pertamanya sih dia mau pindahan bulan April dan masih punya banyak postcard kosong yang ga bisa dibawa. Dia mau kasih ke 2 orang pemenang yang masing masing dapat 20 s.d 30 postcard dan dia hanya mau mengeluarkan maksimal 5 dolar Amerika untuk biaya pengiriman tersebut.

Setelah satu minggu….

Paket gratisan itu datang. Amplopnya cantik, Cepet-cepet buka, dan taukah??? Isinya bukan 10 melainkan 18. Dan beruntungnya.. postcard yang dia kasih kebanyakan berasal dari tempat-tempat yang belum saya punya postcardnya..:D Dari Los Angeles, Hongkong, Vietnam, Washington, California, Taipei dan Jepang.

Ini lotre ke3 yang saya dapatkan selama 3 bulan ikutan forumnya :p. Untuk yang belum hoki, coba-coba aja, ke-hokian itu pasti akan datang. Tapi inget, jangan diharap harap. Biasanya kalo terlalu diharapkan malah ga ada yang tembus :p.

Pengen tau postcardnya apa aja? Cek pos selanjutnya aja yah, hihi.. :p

2 thoughts on “[Hoki] – Cuma ini yang benar benar GRATIS –

Leave a Reply

