Kotak pos Baru! :D

Saya biasa menyimpan kartu pos dalam kotak buatan saya yang dari kardus bekas itu loh :p..  Kartu pos saya belum banyak, Ada sekitar 55 kartu pos kiriman (written and stamp) ditambah 60 kartu pos kosong (banyaknya sih dikasih, dapet dari lotre di forum postcrossing, ada juga persediaan).

ini kotak pos saya; dibuat bulan februari 2012, dari kardus bekas sepatu + kertas kado.

this is my postcards box. Do you want to swap postcard with me? just send me an email :)

Ternyata Kotak pos saya tidak berumur panjang karena sering tertimpa barang dan akhirnya sobek dan rusak. Saya belum berencana untuk menggantinya. Sampai kemarin shbat saya Lisa, memberikan saya kado ultah berupa Kotak Pos baru. handmade loh, ajib deh pokoknya kerenn.. Wow, bahkan saya belum kepikiran untuk bikin kotak pos serapi itu.. :p

Ada tempat perangkonya pula, wiww. ciamik deh, pasti postcrosser pengen deh dibikinin kyk begini :p..  Dijamin++ ga pasaran ga akan ada juga di toko buku, Ahahha :p.. Makasih banget ya lisa ^^.. Pokoknya yg handmade itu lebih berarti.

Lalu ada juga kotak dari kado dari mi Aldivia :p, (kepake ya a kotaknya, dimanfaatkan!), kotak yg sebelumnya berisi kado ultah sekarang beralih fungsi jadi merchands yang saya kumpukan hasil direct swap. Termasuk surat/kertas/amplop/perangko/ gantungan kunci persediaan dan perlengkapannya lainnya.

Ya, akhirnya Kotak pos lama saya dibuang dan tergantikan oleh 2 kotak cantik. Makasih lagi ya Aa n lisa🙂 kepake banget😀

3 thoughts on “Kotak pos Baru! :D

  1. dens,ya ampun lisa seneng bgt di hari yg cukup runyam ini >>ngk bisa nonton laruku + kena marah pakde tapi pas liat posting denis lisa langsung seneng >> wah semoga kotak ajaibnya (secret post card box) bw keberuntungan),jd malu di post ke blog segala

  2. ya ampun dens di posting ke blog segala (seneng dlm hati),jujur hr ini sgt runyam >>> ngk bis nonton laruku + tapi setelah bc posting dens seneng bgt (semg kotak ajaibnya bw keberuntungan) .wah banner nya baru !!

Leave a Reply

