Kartu Pos Spesial Hantu Indonesia + puspa pesona dari Magelang

Ini kartu pos dari mas Sugeng, anggota Cardtopost Indonesia. Kartu pos kedua saya dari website itu😮.

Kartu pos handmade ini bertemakan  hantu Indonesia. Dan mungkin karena yang ngegambar laki-laki, maka dibuat si nyonya wewe gombelnya wah banget.. bak Julia Perez mau berenang di pantai..😮 (tapi baju nya wewe gombel kurang singkron mas :p) lengkap dengan pocong, tuyul, genderowo, kuntilanak, suster ngesot, sampai sundel bolong.. Pas banget nih sama saya yang suka nonton yang serem serem😮. Ada tulisan jawa nya juga. Dulu waktu SD-SMP belajarnya Aksara Sunda saya mah.😮

Satu lagi kartu pos kayaknya sih Anggrek.. Cara mas nya mengirim perlu dicontoh nih, biar hemat perangko tapi tetap sampai. Seandainya keluar negeri bisa pake cara kayak gitu ya. 2 kartu pos dengan perangko yang cukup di kartu pos pertama.. hehehe

Semangat berkarya masbro! Makasih atas karya seni-nya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s