Cartolina da Friulli – ITALIA

Kartu pos ini dikirim oleh seorang bapak yang tinggalnya di Turin, Italia. Awalnya beliau mau mengirimkan saya perangko Juventus scudetto ke-30. Namun, ternyata saat perangko itu keluar (6 juni’12) bapak ini sedang ada di Friulli untuk liburan. Jadilah dia hanya mengirimkan saya kartu pos Friulli dilengkapi perangkonya senilai 2.80 euro. Padahal saya nunggu banget loh perangko juventusnya. Postcard saya pun sudah sampai di Turin.

Dia balas email saya bahwa nanti ada lagi perangko Juventus tanggal 21 juli’12 semoga kali ini tidak melesat begitu katanya. Dia juga bercerita mengenai anaknya yang seorang fans berat Juventus.  Bahkan hampir setiap pertandingan anaknya itu pergi ke Juventus stadium. woww!! keren! Saya sangat nantikan postcard + perangko Juventusnya..

io aspettando la cartolina e francobolli  del juventus , signore ^^

Leave a Reply

