Kucing Dalam Salju – Belarusia

Kartu pos dari negara Belarusia. Kali ini bergambar kucing dengan latar belakang salju. Saya memang menulis di profil saya  jika saya mengharapkan artpostcard dengan gambar kucing di dalamnya. Ternyata dipenuhi juga permintaanya^^

Perangkonya bergambar kelinci dan suatu bangunan. Tulisannya pake huruf sirilik (cyrillic) dengan nominal total 2300rubels. Iseng-iseng lihat di money converter ternyata 2300 rubles Belarus itu sama dengan IDR2600. Wahh mahalan di sini dong ngirim kartu pos nya kan minimal 4,000😮. hhe

Thank you Anastasiya..!😀

7 thoughts on “Kucing Dalam Salju – Belarusia

  1. Huaa.. gua masih belon beruntung mendapatkan kartu pos gambar ini, ahahahaha.. ada sih Belarusian postcrosser yang menjanjikan akan mencarikan nih kartu tapi tapii.. gua rasa dia udah lupa dhe kalo gua pengen, wakakakakak :p

    btw, kok bisa yaa perangko dari sana lebih murah dari kita? ahahaha.. tapi kemaren2 gua juga udah mulai ngurangin sih pas nempel perangko, jadi 3.000 sama 3.500😀 *musti nyetok perangko 2.000 and 1.500 nih :p*

      • kemaren itu tumben2an lhoo di KFJ lagi banyaaak perangko 1.500, walau cuman 2 desain sih, 1 yang edisi makanan, satunya lagi yang edisi Hari Anak Nasional, tapi yaa jauuhh lebih lumayan dibanding kaga ada, ahahaha😀

        dulu pernah ke kantor pos besar Pasar Baru yang deket KFJ, di bagian filatelinya malah banyaaak bangets lho variasi 1.500-nya, sayang cuman buka hari Senin sampai Jumat aja, huhuhu.. hari biasa mah mana sempet ke sana😦

        Hihihi.. itu edisi batiknya buat kalo kirim2 pakai amplop aja, daripada buat kartu pos mah kebanyakan ditempel 5.000 :))

      • iya makanya ini di simpen dulu. di kantor pos disini udah ga jual 1500 katanya ga produksi lagi.. sayangnya -_- nanti ngirim” pake 5rb berati nih klo bener bener udah punah yg 1500 atau 2ribu.. bahayaa :s

Leave a Reply

