Hadiah dari POLSKA (Poland)

Sejak ikutan postcrossing saya jadi menunggu sekali kedatangan Pak Pos. Mungkin hal itu juga dirasakan oleh teman-teman sesama postcrosser ya. Hari Rabu kemarin akhirnya pak pos datang dengan membawa kartu pos dari postcrossing dan satu paket dari Polandia. Kali ini saya harus bayar paketnya RP3000,-. Mungkin karena dikategorikan sebagai hadiah kali ya, jadi saya harus bayar. Padahal biasanya saya ngga bayar sepeser pun walaupun paketnya berisi beberapa benda. Tapi tak apalah selama ga sampe berpuluh” ribu. hehe :p

Orang yang paling senang menyambut paket ini adalah adik perempuan saya. Karena, sang pengirim (Iga) memang mau memberi sesuatu untuknya. Dan benar saja, saat dibuka hadiah untuk adik kecil saya ini yg paling eyecatching. wihh.. Paket berisi gelang, gantungan kunci, pin polska, tatakan gelas dan beberapa kartu pos dari Warsawa. Kartu posnya unik, pattern bunga-bunga gitu gambarnya😀. Mungkin karena Polandia emang negara yang penuh bunga. Kalau kata Iga sih bunga yang banyak tumbuh itu bunga Poopy yang kebetulan pas olimpiade kemarin dipakai jadi rok atlet Polandia. Yaa begitulah ceritanya, Sekarang beberapa benda + kartu pos itu tersimpan rapi di kotak pos saya.😀.

4 thoughts on “Hadiah dari POLSKA (Poland)

Leave a Reply

