Amplop Kuning dari Turino

Bermula dari keinginan memiliki Postcard Juventus edisi juara musim 2011/2012 yang dikeluarkan filateli italia. Saya pun mencari siapa orang Itali yang kira-kira mau bertukar kartu pos dengan saya. Seorang postcrosser wanita asal italia menyarankan saya untuk menghubungi seseorang peringkat 9 dari Itali yang tinggal di Turino. Kota asal klub Juventus berada. Ternyata beliau mengiyakan😀. Dari sekitar akhir Mei kami bercakap” tentang swap postcard. Baru kemarin saya mendapatkannya.

Mungkin agak susah memenuhi permohonan saya tentang beberapa juventus postcard dll. Postcrosser italianya pun pasti ada kesibukan lain. Mengingat jika pun ada postcard juve; promo card juga kita harus beli korannya dulu. Lumayan kan biayanya.. hmm.. Saya sudah mengirimkan paket teh, sisipan buku, kartu pos dll ke alamatnya lebih dulu. Tidak berharap banyak karena mungkin beliau sudah lupa.  Sampai akhirnya kemarin 6 september saya mendapatkan amplop dari Turin. Penasaran dengan apa yang ada di dalamnya saya pun perlahan mulai membuka isinya. Dan.. Ini dia isinya. ..

Wah ngga nyangka banget beliau mengumpulkan postcardnya dulu kemudian dikirimkan ke saya. Padahal saya mintanya cuma 2 loh, Juventus postcard Maxi card (yg hanya keluar tgl 21 juli 2012) dan juventus stadium. Mungkin karena di amplop yang saya kirimkan saya cerita tentang juventus/lorenzo dll dan beliau pun bilang kalau anaknya seorang juventini sejati yg hampir tiap minggu datang ke stadion. Wow!. Ada juga beberapa postcard Valentino Rossi yang dikirimkan pada saya.. Katanya.. beliau tidak menemukan postcard Lorenzo jadilah beliau memberikan postcard Valentino Rossi. Ya, tak apalah  walaupun saya lebih suka Marco Simoncelli (kalo ada) :p.

Beliau juga menyisipkan beberapa perangko baru senilai 0.6 euro dan lainnya dalam bentuk lira. Perangko yg ditempelkan di amplopnya pun lumayan. total sekitar 4,38Euro dan 3200 lira. Mantap kan! Postcard nya sendiri ada banyak banget, bisa ditemukan disitus ebay juga. Wah jadi ngga enak nih, saya cuma kirim apa dibalas lumayan banyak-___-…

Mille grazie Signori😀 Mi piace tanto^^

4 thoughts on “Amplop Kuning dari Turino

  1. Pingback: #4 Juventus campione Stamp and Postcard 2011/2012 | denissapostcard

  2. Pingback: Rangkaian Kartu Pos Valentino Rossi | denissapostcard

Leave a Reply

