Rangkaian Kartu Pos Valentino Rossi

Masih dari dalam amplop pemberian yang saya bahas di sini. Beliau memberikan saya Valentino Rossi postcard. Katanya kalo di Itali ngga ada postcard gambar Jorge Lorenzo (harusnya swap sama org barcal nih)… Tapi tak apalah namanya juga dikasih jadi diterima aja😀. Ada 2 kartu pos asli dan lainnya kartu pos promosi. Banyak juga sih, Ini dia banyak penampakan postcards Valentino Rossi dari masa ke masa.

Jika saya seorang Valentinik mungkin saya akan sangat bahagia. Saya memosisikan diri sebagai Fans MotoGP saat menerima kartu pos ini. Jadi kartu pos ini pastinya akan tetap saya koleksi karena VR46 adalah legenda MotoGP. Not for Swap ya,hhehe :p

4 thoughts on “Rangkaian Kartu Pos Valentino Rossi

Leave a Reply

