Lottery Winner! (untuk ke-empat kalinya)

Biasanya kalo ikutan lotre kita hanya diminta jawab pertanyaan mudah. Tapi lotre kali ini pertanyaanya membutuhkan kita memutar otak sedikit, hehe.. dan saya suka lotre yang membuat kita berfikir sejenak. Pertanyaannya. . .

Sang pemberi lotre (polish) mau jalan-jalan bersama pacarnya ke London. Dia meminta kita untuk memberi saran tentang Apa kado yang paling pantas untuk pacarnya yang kebetulan akan berulang tahun di sana. Karena bosen dong kalo hadiahnya barang. Dia pengen sesuatu yang unik dan sangat berkesan. eing ing eng.. Pemenangnya akan dipilih berdasarkan ide.

Dan saya… beri saran sesuai dgn apa yang saya pernah lakukan untuk pacar. Ya saat itu dia berultah yang ke-22 (tahun 2010). Saya buatkan video isinya temen”nya yg ngasih ucapan slamat ulang tahun dan harapan, orang tua, adik, dan teman jauhnya yg saya pinta via email. :)). Sayang telat upload di youtube jadi kurang istimewa deh -_-“.

Balik lagi ke topik. Saya tulis di threadnya bahwa dia lah yang tahu apa hadiah yg cocok untuk pacarnya sendiri. Jadi ga usah tanya pendapat, cuma saya kasih tambahan hadiah saat ngasih kado gimana kalo. . . saya sarankan dia untuk membuat video dari sekitar 5-10 orang orang terdekat pacarnya. Lalu saat pacarnya berulang tahun tepat saat mereka berada di London. Beli saja cupcake kecil untuk di tiup, kemudian putar ucapan selamat itu di handphone pacarnyah.. atau kirimkan berupa MMS ke HP pacarnya saat mereka berada disebuah tempat istimewa..

Sampai akhirnya. . jeng jeng jeng…!! saya dapat U2U (Private message via forum postcrossing) ini isinya.. –>

Wah.. dapet kartu pos gratisan lagi nih,. senangnyaa🙂.. Setelah sekitar 3 minggu akhirnya satu kartu pos London dari lotre pun tiba, dan ini dia kartu pos gratisannya😀

london postcard

elizabeth queen stampKartu pos dan perangko pertama dari negara Lady Diana. Semoga dapet lagi kartu pos dari negara ini😀

Bagi teman-teman postcrossing yang belum sukses ikut lotre ayo dicoba terus ya! Hoki itu pasti datang :p

2 thoughts on “Lottery Winner! (untuk ke-empat kalinya)

Leave a Reply

