Hola Mi Blog!

Wah.. Akhirnya bisa menulis lagi. Bayangkan bulan Oktober hanya ada 1 postingan baru di blog ini. Akibat dari mencari sesuap nasi sampai ga sempat foto postcard, kirim postcard, kirim utang postcard, dan surat-suratan. Kartu pos yang seharusnya saya kirim satu bulan yang lalu pun masih ada di rumah. Kegiatan-kegiatan postcard sejenak saya abaikan. Tapi tetap ngga saya lupakan. Karena selain dengan menonton, melalui cara posting di blog lah saya bisa melepas penat sejenak.-__-

ini beberapa postcard yang sudah saya tulis sebagian ada yang belum ditempel perangko

Sementara ini kartu poker gitu, tapi tentang sunda, Saya beli di bandara Juanda waktu mau pulang ke Jakarta. Harganya 30-35ribu (lupa). Ke Surabaya tapi ga kemana-mana😦.

======================================================

PS: to people who have invited me to swap cards, I’m so sorry I cant swap postcard/letter lately😦.

I’ll do it again once I have a lot of spare time (about December/January). Thank you🙂

Leave a Reply

