Sekotak Kebahagiaan

Menurut saya, hidup bukanlah hidup jika kita tidak menikmatinya. Jika kita merasa terpaksa, merasa dipaksa. Itu bukan hidup namanya. Sayang sekali jika satu kali kita diberikan kesempatan hidup namun dijalani dengan keluhan. Bagaimana pun kita harus mencari akar keluhan kita kemudian kita memilih. Memilih lanjut atau tetap tinggal. Setelahnya, semua harus dengan rasa syukur dan bahagia.

Banyak cara manusia untuk lebih bahagia. Bagi saya (lagi), selain dari keutuhan keluarga besar.. setitik kebahagiaan itu ada pada 2 kotak koleksi saya, kotak dimana saya bisa lihat tulisan tangan orang, kata-kata motivasi, pesan kepercayaan, dan karya seni berupa fotografi dan goresan tangan para illustrator handal.

Kotak di mana saya menyimpan baik-baik pemberian para postcrosser dan pemberian saya untuk postcrosser kelak.  Di dalamnya ada lebih dari 100 postcards, ratusan perangko, koin dan berbagai pernak pernik dari negara lain. Cukup memotivasi saya supaya bisa mengejar ambisi rahasia saya.

Rencana saya menambah satu kotak besar lagi supaya koleksi saya lebih rapi :p.

Bagaimana tentang kotak kebahagiaanmu?

Leave a Reply

