My Handmade Postcard to Russia

Saat mendapatkan alamat official postcrossing, saya pasti langsung membaca profil sang calon penerima kartu pos yg akan saya kirim. Ternyata saya harus mengirim ke Russia. Sang penerima menulis “I suppose that the most wonderful postcards are hand-made, so I’m eagerly looking forward to getting them. Also, I like all kinds of strange postcards. I am sure that they can characterize your personality.” 

Wah kesempatan nih kirim kartu buatan sendiri. Saya langsung robek kertas dari buku gambar A4 dan lipat dua, sampul samson coklat,majalah Citacinta, lem fox, gunting, penggaris dan spidol.

Jadilah seperti ini. Saya memang sengaja milih potongan majalah karena yg saya lihat saat itu majalah Citacinta gratisan dari seminar, jadi ga sayang buat ngerobek”nya :p..hehhe..

Dengan bantuan penggaris dan spidol akhirnya kartu posnya pun jadi. Ini foto sebelum dikirim ke Russia. (ga jelas.. kamera kualitas  Handphone)

handmade2

handmade

dan setelah di kirim, penerimanya mengupload keadaan postcardnya sekarang. Wah masih bagus walau ada yang kelipet-lipet…ckckck.. Tapi untunglah penerimanya suka dengan postcard buatan saya.

Hurray! ID-36115 was received!

The postcard ID-36115 to Alina_Kashapova in Russia has arrived! It reached its destination in 49 days after traveling 9,334 km!

Alina_Kashapova wrote you a message:

“Dear Denissa,

Thank you so much for such an amazing postcard ! I do really like it!!!”

Kira-kira dia nilai saya kayak gimana ya? secara dia bilang “… I am sure that they can characterize your personality.”  hha, semoga yang baik-baik.. :p

5 thoughts on “My Handmade Postcard to Russia

Leave a Reply

