Ular merah putih – Singapura

snake chinese year

Gong xi fa cai

Saya dapat kartu ini pas Imlek kemarin. Namun baru saya sempat simpan di album digital saya a.k.a blog sekarang. Simpel ya gambar ulernya. Simpel tapi bagus. Mau ah nyobain gambar dengan cara kyk gitu di .Ai.  Lihat perangkonya, saya suka caranya artist nya mewarnai. Kartu pos gambar illustrasi dari luar memang menginspirasi. Oia, kartu pos ini kartu pos official pertama dari Singapur. Negara tetangga. Tapi lihat deh nomor ID nya, udah 90ribu lebih. Sementara kemarin saya baru minta nomor kartu pos Indonesia baru 50an ribu aja. Negara tetangga kita lebih aktif kirim-kiriman kartu pos ternyata😮.. Thank you Maitri😉

(ditulis minggu, 3.2.2013 dibawah gelap hujan sambil nggu datang inspirasi)

Leave a Reply

