Misteri Amplop Biru – Thailand

thailand

pos flow8a

Akhir bulan Februari lalu saya mendapatkan amplop berwarna biru dengan beberapa perangko yang unik dari Thailand. Saya bingung, siapa yang mengirimkannya ya? Karena saya sudah lama tidak melakukan direct swap paket lagi sejak 5 bulan yang lalu. Amplopnya biru muda, saat saya raba isinya, sangat tipis. Saya pikir mungkinkah amplopnya aja yang dikirim? atau ada kertas berupa surat?? Saya buka amplopnya pelan-pelan, dan benar saja isinya ada semacam bukti setoran gitu kalau di bank. Apa itu wesel pos? Apa itu slip setoran bank atau slip pengambilan uang? ah buat penasaran aja. Semua tulisannya huruf Thailand yang sama sekali saya buta tentang hurup itu. Kertasnya ada 3 lembar. Sama sekali tidak ada tulisan atau kata-kata yang ingin pengirimnya sampaikan. Apa ini perangko spesial? Belum jelas juga. Tulisannya hanya ada pada amplop yang berisi nama dan alamat lengkap saya. Hanya itu.

Saya ingat-ingat kembali, sejauh ini saya hanya 2 kali swap dengan orang thailand. Satu seorang anak SMU yang sudah jadi teman facebook saya, dan satu lagi seorang bapak yang tidak  jelas apa dia yang kirimi saya? Karena saat 2012 WSC Jakarta itu saya kirim dia sampul hari pertama+ minisheet + kartu pos dan sampai saat ini dia belum pernah membalas. Emmh.. kalau benar dia yang mengirim.. Kenapa cuma kertas isinya? Kan mintanya kartu pos juga.. zzzz.. Yasudah lha..

sayangnya saya lupa email bapak itu, Biarlah jadi misteri ini amplop dari Thailand…emmh..

3 thoughts on “Misteri Amplop Biru – Thailand

Leave a Reply

