Shaped Cards – Ceko

c-ceko1

c-ce

c-ceko3

c-ceko3a

 

Beberapa waktu lalu saya dapat lotre dari forum postcrossing. Karena saya suka sama kartu pos nya, saya pun meminta alamat pemberi hadiah untuk mengirimkan dia satu kartu pos. Ternyata sang pengirim malah mengajak saya untuk Swap kartu, dia meminta saya mengirimkan kartu pos peta Indonesia. Dia meminta saya mengirimkan kartu pos peta karena dia koleksi itu, dan saya memintanya untuk mengirimkan kartu pos berbentuk unik. Peta? Hmm.. susah juga nyari kartu pos peta Indonesia. Tapi berhubung Posnesia mau launching dan kebetulan saya yang test beberapa percetakan jadi saya punya beberapa kartu pos peta, hehehehe.. Daripada mubazir kan, saya kirimkan dia kartu pos sebaran taman nasional se-Indonesia dan kartu pos pulau jawa dalam bentuk maxi card.

Saya meminta dia mengirmkan satu saja. Dan ternyata dia mengirimkan saya 3 kartu sekaligus dengan bentuk lingkaran, oval dan satu lagi bentuk bergerigi sepertinya lambang provinsi. Woww!!.. Thank you so much Pavla !😀

 

One thought on “Shaped Cards – Ceko

Leave a Reply

