Yey! Alhamdulillah sampe 23 -Lottery-

Wah, hari ini umur saya tepat 23 tahun, Uwow. umur yang tidak sedikit,
Terimakasih untuk Allah SWT yang sudah memberikan semua kebaikan di umur saya yang dulu dan untuk kedua orang tua saya yang masih sabar menghadapi anaknya yang beranjak dewasa ini #eaaa.. hehe

Karena hari ini hari yang sangat Spesial, Maka saya mau bagi-bagi kartu pos, saya akan membagi 5 kartu pos untuk 5 orang, maaf hanya stamped and written ya.
1. Postcard bendera Indonesia
2. Postcard sebaran taman nasional di Indonesia
3. Postcard pulau Jawa
4. Postcard ilustrasi siluet Jakarta
5. Postcard ilustrasi siluet Bogor
(diupload kmudian)
Caranya gampang aja jawab pertanyaan saya ini:

Pencapaian apa saja yang sudah Anda raih diumur Anda yang ke-23,
Jika belum 23 tahun maka, Apa yang ingin Anda capai diumur ke dua puluh tiga dan apa yang sudah dicapai di umur Anda tahun lalu?

Pencapaian itu tidak selalu harus sesuatu yang “Wah”. Hal sederhana yang membuat kita menjadi lebih baik pun bisa menjadi pencapaian🙂
format jawaban:
tanda pagar, nomor urut – No. postcard pilihan – Nama – jawaban
contoh:
#1 Denissa – 5- Di umur yang ke-23 waktu itu saya berhasil mengubah diri saya yang super duper males lari dihari minggu jadi rajin olahraga di hari minggu, hasilnya, badan saya sehat..
selain itu mengumpulkan uang untuk keliling Asia dan bawa oleh-oleh yang buat orang tua saya superduper senang.. bla .. bla.. bla..

Oke, semoga sudah jelas ya 5 Jawaban yang paling menginspirasi akan jadi pemenang😀..
Good luck buat semua🙂
periode 25 April- 1 Mei 2013 jam 09.00 WIB.

19 thoughts on “Yey! Alhamdulillah sampe 23 -Lottery-

  1. #Alid -Minta yg wayang golek haha.
    Diumur 23 saya hmm apa yaaaa… berhasil mewujudkan mimpi saya jalan-jalan ke luar negeri dengan duit sendiri, niatnya cuma pengen ke singapur eh tapi ternyata saya mampu sampai ke malaysia dan thailand. lingkungan saya tidak mendukung tapi klo ada niat pasti ada jalan. cara-cara saya mewujudkan mimpi saya adalah dengan giat nabung ^___^

  2. #Afendi – 3 – Diusia itu sy bisa melanjutkan kuliah dengan biaya sendiri dengan bekerja morning shift, kuliah sorenya dan bekerja part time malamnya disalah satu radio🙂

  3. #Dinny-4
    Di umur 23 pencapaian saya yang paling keren adalah di lamar suami xoxoxoxo. Rencananya pengen nikah ngak semuda itu, karena di pekerjaan saya mengharuskan saya keliling Indonesia, jadi semakin saya lama berlajang kesempatan ini semakin panjang xixixixi dan pgn kuliah lagi. Tapi ternyata karena cinta *wajib di tulis niy* akhirnya lamarannya ku terima juga. Ternyata ngak salah pilih, skarang tetep bisa keliling Indonesia malah enak jadinya durasinya ngak panjang dan kuliah tetep bisa dan akhirnya dadah2 juga dengan ujang tesis.

  4. #3 Rendy -3- berharap diusia tersebut, sy bisa semakin dewasa tentunya lebih bisa memahami wanita seutuhnya, karena di umur yg ke 23 lah, usia memulai penjajakan , hhe dan yang sudah dicapai pada tahun 21 ini adalah dunia ini memang singkat, namun bukan berarti barang 1 – 2 hari saja , kita punya masa depan kawan bagaimana kita bertanggungjawab hari ini untuk esok yang lebih baik ..

  5. #Yanita -5- Umur 23, Pas ulang tahun waktu itu lagi penelitian di salah satu sentra pertanian Paprika di Bandung, tempatnya enak, sejuk banget lokasinya tepat di kaki Gn. Burangrang. Kado terindah di usia 23 ya bisa sidang di bulan Maret dan bisa Wisuda di bulan Meinya😀

  6. #nurkholis – 4 – Diusia 23 tahun saya berhasil mencapai tempat paling tinggi di jabar, yaitu puncak gunung ciremai. beratnya medan mebuat saya semakin mawas diri dalam bersikap dan bisa lebih padu dalam kerjasama tim (dibidang apapun). ternyata manusia memang kecil, kecil di alam, dan tentu saja lebih keceil lagi dihadapan sang Pencipta. efek lainnya adalah badan jadi sehat karena naik gunung itu butuh latihan joging yg banyak dan teratur,hahaha
    sekarang saya tergabung dg salah satu komunitas online italia, tentu saja saya berharap untuk bisa mampir kesana. siapa tahu bisa sekolah di LUISS. mimpi yang (masih) mungkin dicapai adalah mendarat di roma, karena saya Romanisti. ciao denis 😀

  7. #Tirshabrina – 4 – Aku genap 23 tahun Desember tahun ini, jadi aku berharap sebelum hari itu aku sudah menyandang gelar sarjana, kerja di perusahaan incaran, dan nerbitin novel sendiri. Waaah, target pencapaiannya mepet deadline semua ya (secara Desember tinggal beberapa bulan lagi). Bantuin doa ya semoga salah satu target atau bahkan semuanya tercapai :’D setelah itu baru deh mulai menyusun tabungan buat pergi ke Jepang (sekolah) dan tabungan buat ehm.. . ‘masa depan’😛
    Kalo soal pencapaian tahun lalu siiih.. . aku masuk di dunia Postcrossing dan kenal orang-orang seperti kalian. hehe, bahagia itu sederhana kan😀

  8. #8 Ridha- 2 – Insya Allah kalau udah umur 23th nanti, aku berharap bisa hidup tanpa bergantung pada orang tua lagi, aku pingin jadi wanita yang benar2 mandiri sebelum usia 25.,😀 di umur saya tahun lalu, saya berhasil mengubah diri saya yang awalnya boros, menjadi lebih bijak mengelola keuangan.

  9. #Zulfa -2- saat umurku ke 23 aku ingin udah lulus sarjana, diterima pekerjaan terus bisa keliling Indonesia dengan uang hasil kerja sendiri. sama bisa umroh bareng keluarga atau malah bisa naik haji barengan.

  10. #Ade Rian – 2 – Walaupun untuk mencapai umur 23 tahun, 9 tahun lagi. Tapi saya ingin ketika umur 23 tahun, sholat saya gak bolong-bolong kayak sekarang😀

  11. #10 – Haryadi – 4, di usia segitu aku akhirnya bisa lulus kuliah dan dapet kerja. Simpel, tapi ternyata secuil kerja keras itu bisa membanggakan orang tua. So, ikutan seneng dong aku ^^ di umur segitu juga akhirnya beberapa tulisanku nongol di beberapa antologi. Yah, masih buku keroyokan, tapi lumayanlah :p

  12. #11 – Wulan – Pencapaian yang sudah diraih di umur yang ke-23, adalah bisa mendapatkan pekerjaan di tempat yang diincar dan disenangi banyak teman-teman “seperguruan seperjurusan”, memulai hidup mandiri, lebih disiplin, lebih dewasa, lebih bisa berfikir, dan senang sekali bisa kasih uang ke mama dan beliau bahagia. Karena merasa dari jaman sekolah sampai kuliah cuma bisa minta ke ortu, akhirnya bisa memberikan dan membahagiakan ortu. Membahagiakan orang tua itu rasanya suatu kesenangan dan kebahagiaan tersendiri bila kita bisa melakukannya sepenuh hati dan penuh cinta. Mari kita bahagiakan orang tua kita selagi bisa..🙂

  13. #11 Isna – 4 – Pertama2 saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun Denissa. Semoga tercapai semua keinginanmu. Pada umur 23 tahun saya baru saja menjadi imam dan kepala keluarga dari sebuah keluarga yang baru saya rintis selama sebulan. Kami berpacaran secara long-distance selama 3 tahun dan sempat putus nyambung. Saya pikir berumah tangga itu sulit, setelah dijalani dengan niat ibadah rupanya tidak.

    *Sekarang saya akan menjadi bapak dari seorang anak perempuan yang masih ada di kandungan istri

  14. #11 – Nia – 2 – Di umurku yang ke-23 nanti, aku sudah bekerja di salah satu Kantor Akuntan Publik Big Four idaman yaitu Ernst & Young jadi bisa membanggakan papaku. Syukur-syukur bisnis yang aku kelola sekarang juga semakin berkembang. Selain itu, di usiaku itu tabungan untuk pergi ke Jepang mulai ada hasil yang signifikan dan akan ke Jepang dengan segera. Ucapan adalah doa jadi aku berdoa sekali semoga mimpi yang satu ini tercapai ^^

  15. #11- Amir- 3, tertulis di buku harian saya untuk guliran waktu ke 23 dalam hidup, Saya ingin menjejakkan kaki di gurun gersang tanah para Nabi dan walaupun masih berusia 23 saya ingin mendapatkan belahan jiwa untuk menemani hidup ke depan.

  16. #11 – Candy – 1, di usia 23…. mirip dengan mas Haryadi, lulus kuliah dan dapet kerja, ga bergantung sama ortu lagi untuk masalah keuangan, malah bisa membantu ortu. itu aja yang aku ingatt.🙂

  17. #11- Ristiana – 5, Sekarang sedang menjajaki usia 23 tahun. Hal yang sudah dicapai adalah akhirnya punya pekerjaan dan bisa hidup mandiri. Meskipun jauh dari ortu yang di jawa karena aku kerja di kalimantan. Pengen pulang tiap bulan jengukin mereka tapi hiks hiks ongkosnya gak cukup, hhi malah curhat. Tapi seneng bisa bawain oleh2 dari hasil kerja sendiri meski gak sebanding dengan apa yang udah dikasih ortu ke kita.

  18. #19 – Rizqa Amalia – pencapaian waktu umur 23 : alhamdulillah setelah lulus kuliah 4 tahun, dan diterima bekerja di sebuah bank swasta nasional, punya gaji sndiri, bisa beli hp sendiri yg standar, bisa kasih ortu seadanya. Trus seneng banget punya uang tabungan bisa backpackers sama kakak ke kuching malaysia dan brunei (via pontianak), berkesan banget karena baru pertama kali itu dibolehin ortu ke luar negri cuman aku dan kakak perempuanku berdua aja, banyak suka dan dukanya *maklum ala backpackers. btw, met ulang tahun ya Dennisa..met mengisi kehidupan dengan kegiatan yang positif dan menebar manfaat ke banyak orang🙂

Leave a Reply

