Sapi Belanda abis Mandi

sapi1

sapi2

Halo! Udah lama banget ga update blog ini. Emmh.. Pos akhir-akhir ini aneh. Beberapa swappers yang udah ngirim amplop dari bulan Maret belum juga sampe, padahal amplop saya udah sampe dalam 2 aja minggu dari waktu pengiriman. Jadi, mau bahas apa di sini? hmm..

Sampai beberapa hari yang lalu saya dapet kartu pos official postcrossing ini. Gambarnya Sapi Belanda, lagi ngelel, lucu ya bersih keliatannya. Entah kenapa kalau saya dapet kartu pos gambar sapi dan dari Belanda, yang saya ingat itu Cimory. Ya Cimory, karena tugas akhir saya itu bahas brand Cimory dan PR nya cerita kalau sapi Cimory itu memang sapi besar besar dari Belanda. Liat aja di logo Cimory ada bendera Belandanya, bukan? Eh jadi bahas Cimory -_-..

Ya kartu pos ini bukan salah satu kartu koleksi saya sih. Kartu pos yg saya koleksi hanya kartu pos stadion/ atlet/ motogp dan art postcard cantik :p. Tapi perangko nya bagus loh. Ada 3 perangko menempel dan kualitas kertas kartu posnya ivory-nya T.O.P :p, belum nemu nih percetakan di sini yang bisa cetak ivory setebal itu. Ada yang punya kenalan? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s