Amplop Besar Dari Negara Bunga-Bunga

gifts penpal

Sudah hampir setegah taun saya tidak mendapatkan amplop dari penpal. Makanya blog ini sepi cerita tentang penpal.. Ahaha.. Sampai hari Senin yang lalu pak pos datang mengantarkan sebuah amplop besar yang ukurannya satu kertas folio berwarna putih lengkap dengan tanda terima karena pengirimnya pakai register mail. Pak pos juga mengantarkan 5 kartu pos official. Jarang-jarang saya dapet banyak dalam satu waktu. hehe..

Kali ini dari Ola, saya sudah cerita banyak tentang Ola di blog ini. Dia seorang mahasiswi akhir jurusan teknik di Gdansk, Polandia . Umurnya di atas saya 6 bulan. Awal pertemanan kami sekitar bulan Juli tahun lalu dimana dia mengajak saya bertukar beberapa barang dalam satu waktu. (Sudah saya ceritakan via https://denissapostcard.wordpress.com/tag/penpal/

Keliatan dari profilnya, dia orang yang ceria, baik hati dan cinta keluarga. Dia mengirimkan saya surat yang sangat panjang.. Bayangkan 8 halaman HVS + 2 lainnya di kartu pos dan kertas berbeda disertai sejenis booklet tentang festival makanan, katu pos euro, 2 sachet makanan instan dari Knorr, lalu satu ginger bread dari Torun, kota wisata di Polandia. Selengkapnya tentang makanan saya bahas di pos selanjutnya yah, hehe

Kebiasaan saya saat membuka amplop pasti langsung lihat isinya dan suratnya saya baca belakangan. Kalau misal ada permen di dalem paket itu pasti saya langsung icip-icip permennya. Nah, kan ada ginger bread a.k.a roti jahe yang dia kirimkan. Saya cium baunya memang makanan, mirip roti podeng kalo kata orang sunda. Saat saya mau buka plastiknya, saya baca dulu di bagian belakang surat yang ditulis Ola. Di sana tertulis … PS: it is ginger bread figure, not to be eaten.. OMG.. ampir aja ketipu :s.. Apakabar kalau misal saya bener-bener makan itu,wah baunya enak sih jadi ampir kemakan. -__-..

Lanjut saya periksa suratnya, saya lihat dia nulis begitu mengalir tanpa coretan salah tulis atau salah grammar dan sejenisnya. Beda banget sama saya kalau nulis surat apalagi sampe berhalaman-halaman kayak gitu pasti ada tipe-x nya. ckck… Banyak cerita yang dia share yang jelas pasti tentang Polandia dan kehidupannya. Ditambah cerita kalo dia nemu sesuatu berbau EURO pasti ingetnya sama saya. Jadi malu :p.. Benar-benar orang yang terbuka. Mungkin dari delapan surat yang dia tulis ini, dia ingin memberikan contoh menulis surat yang panjang. Karena selama ini saya cuma nulis surat maksimal 3 halaman A4 hehe.. Sampe dia tulis banyak pertanyaan di akhir surat supaya ada yang saya bahas di surat selanjutnya. Nah.. Tunggu aja Ola, saya pasti tulis berhalaman-halaman kali ini.. susah memang ya kalau temenan sama yang hobi baca buku. pengennya baca yang berkelanjutan dan banyak aja ;o..

Ok segini dulu, dipostingan selanjutnya saya cerita tentang makanan instan yang baru aja saya cobain pagi ini.

One thought on “Amplop Besar Dari Negara Bunga-Bunga

Leave a Reply

