Voila! MotoGP Riders postcards – Handmade

Diantara banyak sekali postcrossers di dunia saya belum pernah menemukan orang yang sehobi dengan saya; menonton MotoGP. Nah, kartu pos MotoGP pun menjadi incaran saya. Saya ingin menggabungkan kedua hobi saya postcrossing dan MotoGP dalam satu karya, pastinya yang paling gampang dulu dimulai dari Kartu pos. Ya, kebetulan Nicky Hayden dan Aleix Espargaro berulang tahun tanggal 30 Juli kemarin. Dengan gambaran vektor seadanya, saya buat kartu pos ini. Tarrraaaa!!!

Nah ini gambar muka Nicky hayden dan Aleix Espargaro, memang ga gitu mirip sih,tapi mayan deh,heehe

aleixnicky3

ini saat kartuposnya kita acak
aleixnicky2

dan ini kartupos happybday Nicky dan Aleix setelah disusun rapi
aleixnicky

Ya, segini dulu kartu pos versi saya tentang pebalap MotoGp😀. Kalau udah mahir pasti saya bikin yg lebih kece,hehe.. happy postcrossing!

5 thoughts on “Voila! MotoGP Riders postcards – Handmade

  1. Mbaaaak… aku sukak banget sama Moto GP dari tahun 1998!!! >_<
    Dari bocah ingusan langsung jatuh cinta sama Palentino Rosiiiih, hihihi..
    Oke, aku akan bikin mukanya The Doctor sama Crutchlow!!! #sikap

    • wah berati kita musuh :)))).. aku suka Jorge Lorenzo, Nicky hayden dan Aleix Espargaro.. Aku tau rossi dari 2004 pas SMP.
      dan MotoGP Sepang dpet hadiah meet and greet JL99 VR dari Yamaha nih .. woahh >_<
      Siap, CC35 oke deh selamat berkarya😀

      • Aaaaak!!!!
        Aku aja yang calon istrinya belum ketemu *ceritanya taaruf, hihi

        Mbak postingannya terima kasih juga ya, aku suka banget soalnya baru mulai postcrossingan. Akarnya karena aku ngetrip sendiri waktu ke KorSel dan naksir kartu pos yang kece banget di Deoksugung Palace, pas kembali ke sini aku jadi mau postcrossingan >_<

Leave a Reply

