Mapcard seksi dari Denmark

denmark map postcard

denmark stamp

Salah satu wishlist saya di profil postcrossing adalah kartu pos tentang peta. Segala yang berbau illustrasi/ gambar seperti ini memang sangat menarik perhatian saya. Sekilas bisa diamati dari kartu pos ini adalah gambar kartun orang-orang yang cukup banyak disertai kepulauan dan bangunan-bangunan khas eropa. Lalu apa hubungannya dengan judul postingan ini? Ya amati aja kartu posnya dan perangkonya, begitu seksi -_- bahkan terlampau seksi, ahha.. tapi overall saya suka kartu posnya😀 Terimakasih postcrosser!

2 thoughts on “Mapcard seksi dari Denmark

  1. bagus banget mbak.. kl menurut saya cute bangetts..
    eia mbak mau nanya dong. waktu awal2 postcrossing-an sempet sampe patah arang *halah* ga?
    pas kartu pos awal-awal ga sampe2 padahal udah hampir mau expired.. hikss.. *curcol* =))

    • iya ya, untung ada yang mau ngasih juga, hehe
      waktu awal lancar lancar aja ngirimnya, tapi belakangan emang sampe sebulan gitu baru sampe, tapi pasti sampe alhamdulillah, tergantung pos smuanya ;s

      kalo expired terus diregistrasi masih dihitung ko sama postcrossingnya juga,🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s