World Cup 2002 [Official postcard] – Japan

23agst

Hoaaaaaw!! Liat ini permisah, kartu pos ori suvenir perhelatan Piala dunia 2002 di Jepang dan Korsel.
Inget WorldCup 2002, dimana saya masih kelas 6SD, lagi suka banget sama Alessandro Del Piero dan baru pertama kali jatuh cinta sama yang namanya sepakbola. Terlebih setelah lihat iklan ExtraJoss yang bintangnya Alex masa muda. Subhanallah..

Kartu pos ini saya dapat dari Postcrosser Jepang bernama Yukiko yang memang bekerja di kantor pos nan jauh di Jepang sana. Ia juga mengirimkan kartu ucapan illustrasi, lucu ya kartu ucapannya. Oya, Yukiko hanya meminta satu kartu pos aja loh dari Indonesia, dan saya kirimkan ke dia kartu posnya posnesia;n edisi peta kota Jakarta
Bagusnya, Yukiko bilang kalau dia sangat suka kartu pos yang saya kirimkan, dan seminggu kemudian ia kirimkan paket 2 kartu pos official 2002 ini untuk saya. ahaha :)) Senang!

Sekarang kartu pos piala dunia 2002 ini sudah aman di kotak pos koleksi saya. Oke semoga nanti ketemu lagi sama yang mau tukeran postcard sport event seperti ini😀.

Leave a Reply

