Ada Apa Dengan Pos Indonesia?

Akhir-akhir ini saya mengirimkan paket kartupos di dalam amplop ke daerah di Sumatera, dengan paket kilat khusus, 2 minggu amplop saya belum sampe juga. Sampai akhirnya penerima amplop bilang ia mengambil kartuposnya sendiri ke kantorpos di daerahnya, dengan kata lain, pak pos ga antar ke rumah penerima. Hmmm.. lebih baik pakai jasa pengiriman swata rasanya jika ke dalam negeri.

Lalu, curhat sedikit, udah 3 bulan ini saya ngga dapet kartupos sama sekali. Atau amplop apa pun. Padahal saya nunggu 2 amplop isi teh dan benda pos dari teman swap saya yg orang brazil, 1 paket dari teman swap orang ceko, dan 1 orang italia. Udah dari bulan Juli mereka kirim, dan sekarang bulan November.. belum sampe juga?!?!? Woaah ada apakah dengan pos Indonesia??

Sampe saya lupa sensasi dapet paket dari penpal” saya:s.
Konon kata pak juned (no.1sent terbanyak di postcrossing.com) beliau sampai ambil sendiri paket kiriman nya ke kantor pos pusat bogor. Namun kebanyakan kiriman kan pake perangko dan tidak ada nomor resi, so… harus punya kenalan orang dalam untuk bisa ngecek sendiri ke kantor pos. Sayangnya saya ga punya kenalan😦

So, cuma berharap pak pos baik hati akan mengantarkan paket paket itu lagi sampai tangan saya, semoga hak saya, saya dapatkan segera. . .

7 thoughts on “Ada Apa Dengan Pos Indonesia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s