Kartu pos Komik Sepakbola – Finlandia

finland postcard

finland stamp

Kata orang, Finlandia itu punya banyak banget kartu pos illustrasi yang lucu-lucu. Postcrosser pun banyak banget yang berasal dari Finlandia. Nah yang satu ini kartu pos bergambar pemain lagi ambil tendangan pinalty daaannnn… ngga gol. Ya, salah satu wishlist saya emang kartu pos kayak gini; bergambar illustrasi dan sepakbola, perangkonya walau cuma satu tapi bagus😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s