Illustrated Food Postcard – China

image

Swap dengan para instagramers selalu menyenangkan. Kita bisa lihat kartupos yang ia punya dan menyelidiki jika ia good swapper atau bukan. Untuk saat ini, saya swap hanya dengan kartu yg bisa saya koleksi atau bisa jadi inspirasi saya untuk bikin kartupos. Nah, yang satu ini kartu pos dari Wen Jing. Koleksinya wuiiihh.. bagus dan banyakkk banget!.

Awal tahun lalu saya swap dengannya 3 kartupos sekaligus,. Namun kartupos ini baru sampai ke rumah saya setelah 35 hari lamanya. Kartuposnya robek dibagian atas. Tapi saya maklumi deh pastinya karena perjalanan jauh menembus beberapa negara baru akhirnya sampai ke sini.
Oya, tulisan Wen jing ini bagus ooh, rapi dan lucu-lucu😉. Buat yang suka swap dengan kartupos illustrasi/ non touristic card, yuk cari di instagram😉

2 thoughts on “Illustrated Food Postcard – China

Leave a Reply

