Email Tahunan dari Postcrossing

Wah udah lama blog ini ga diupdate, mungkin udah sekitar sebulanan.
Ini bukan karena ga ada postcard untuk dibahas melainkan ngga ada kamera untuk foto kartuposnya.. Selain itu web nya posnesia juga masih dikerjakan, kegiatan komunitas dll jg bikin saya belom nulis diblog ini lagi:/

Ya, masuk ke topik deh, hari ini Jumat, 25 April 2014.
Aha!! Saya dapet email tahunan dari postcrossing bunyinya seperti ini

image

Udah, saya ga mau posting apapun selain ngetag tanggal ini untuk ada di archive blog postcard ini😛

Pastinya blog ini akan diupdate secepatnya. Selamat malam dan selamat beristirahat postcrosser, maaf kalau postingan malam ini benar benar tidak penting..hhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s