Lencana ‘Jempol’ dari Postcrossing

denissapostcard

 

Setelah 2.5 tahun nge-blog tentang kartu pos, Setelah menulis tentang wara-wiri kertas tebal yang ditempelin prangko, setelah share macem-macem tentang kegiatan anti mainstreaming dengan teman di seberang samudera, setelah mengalami suka duka dengan kantorpos, setelah terlihat aneh di forum sebesar kaskus utk menjual selembar kartu pos dan nulis tentang kegiatan super jadul ini di fourum itu. .

Finally! Lencana thumbup ada di profil postcrossing saya dan Ya!!!!  I am a Postcrossing Ambassador. hihi.. terimakasih untuk semua yang sudah berkunjung ke blog ini, udah share, follow, udah berkomentar, dan berbagi cerita via email ya / twitter/ instagram saya. ^^

Untuk yang belum tau apa itu postcrossing Ambassador, bisa lihat di sini ya.

Semoga lencana ini membuat saya lebih bersemangat menulis dan pamer kartu pos cantik😀. Happy Postcrossing!

 

8 thoughts on “Lencana ‘Jempol’ dari Postcrossing

  1. congratulation! aku termasuk salah satu yg ketarik ke blog ini untuk baca semua seluk-beluk tarif dan apa postcrossing sejak balik ke dunia pos-posan tahun lalu. great job sista. keep on going dan semoga kegiatan ini bakal abadi sepanjang masa :’D

  2. Halo kak😀 jadi awalnya saya mau cari2 ttg postcrossing terus berakhir di blog kakak. Saya newbie nih kak di hal ini. Berawal dari ketertarikan karena cerita temen saya. Oya Kak, kakak kesan selama postcrosser gimana? Saya kemarin coba untuk get address dan mendapat yg umurnya jauh di atas saya. ada tips buat newbie kaya saya nggak kak? Terima kasih😀 ah omodetou udah di -thumbs up di situ^^

    • wah maaf baru dibalas ya, Kesannya senang dapet kartu dari luar negeri dan bisa punya teman baru sekaligus bisa membiasakan menulis bahasa inggris yang benar (sambil liat kamus/buku grammar, haha ).
      tips nya harus pinter pinter ngatur keuangan aja, karena kalo udah nagih gak kan kerasa uang tiba tiba habis, XP

  3. halo kak. saya mau tanya nih,.
    saya masih bingung caranya mau ngirim, ini itu kalo mau ngirim postcard perangkonya harus berapa sih? boleh lebih ya? kalo umpama lebih itu harus sama semua harga dan jenisnya? kalo umpama mau ngirim ke luar negeri itu yang kita beli perangko negara kita atau luar negerinya itu kak?
    terus kalo mau ngirim alamat kita (pengirimnya) disertain nggak kak? kalo iya, naruhnya dimana?

Leave a Reply

