Bom Map Postcard dari Belanda

postcard from netherlandWah..Udah lama nih bener-bener ga dapet kartu pos official dari Postcrossing.com , entah karena kartu pos saya ngga sampe ke penerima atau karena ‘receive postcard’ saya jumlahnya lebih banyak dari ‘sent postcard’ saya yah, hehe..

Sebulan lalu, ada bapak dari  Belanda berniat untuk beli kartu pos posnesia, namun karena alasan kemahalan ongkos dan biaya transfer ke bank di indonesia,beliau menawarkan tukeran kartu pos aja, 1 set archipelago dengan 20 map postcard. Setelah mikir-mikir saya pun mengiyakan saja. toh map postcard bisa jadi koleksi sekaligus inspirasi buat saya.

Seminggu kemudian kartu pos darinya sampai ke rumah dan ini isinya:

postcard from netherland3

postcard from netherland 6

postcard from netherland 5

postcard from netheland 6

postcard from netherlan4

Semuanya tidak hanya dari Belanda saja, melainkan dari Ibiza, New Zealand, Denmark dll.. Okay, cukup bagus kan kartu posnya? hehe..

One thought on “Bom Map Postcard dari Belanda

  1. halo mb denisa…..saya lagi cari2 ttg pranko trus nyasar kesini,sy baru tau ada yg spt ini,kalo mau ikutan gimana ya?

Leave a comment