About

Halo Postcrossers!

Saya Denissa :), Saya mengoleksi kartu pos namun saya bukan seorang filatelis atau kolektor uang langka. Bagi saya kartu pos adalah sarana untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia pada dunia dengan cara yang sederhana.  Saya bergabung dengan forum postcrossing sejak Mei 2011. Namun saya baru aktif di awal 2012.

Dari kegiatan ini saya memiliki beberapa sahabat pena dan bisa lebih memahami kebudayaan satu sama lain. Tentunya, saya jadi lebih cinta Indonesia 🙂 dan ingin memperkaya ilmu tentang Indonesia melalui wikiensiklopedia :D.

Mari bertukar kartu pos! 😉

=====================================

this is not a translation of text above.

Hello postcrossers around the world!

here, I’m Denissa, I’d like to post something to worldwide, so I joined postcrossing. I collect postcards and sometimes I receive coins too. I’m not coins collector or post-stuffs collector. But I like to see nice stamps from somewhere in the world. And I always like to meet new people, get new friendship, learn foreign languages and I do love my INDONESIA.

As my educational backround (majoring advertising) I say.. postcard is a tool to promote my country to you 🙂

So, do you want to exchange postcard with me? just send me an email denpiero@yahoo.com

Thank you for visiting my postcard blog 🙂

23 thoughts on “About

  1. Hi Denissa, salam kenal 🙂
    wah menarik banget yah kirim2an kartu pos. aku kira di jaman yang udah serba online begini orang2 udang ninggalin cara manual (ke kantor pos untuk kirim kartu/surat/telegram ….~)
    eeeehh… orang Bogor juga yah… hahaha sama! 😀 sekolah mana angkatan brapa? ^^

  2. Halo mbak Denissa, saya lagi nonton film, ada bagian cerita seorang dokter yang udah lama banget gak tau kabar orang tuanya, trus dia kirim postcard, gara-gara nonton itu jadi pengen ngirim postcard juga ke orang tua, trus teringat temen juga ada yang kuliah di LN juga jadi pengen kirimin kesana, googling “sending postcard abroad” eh nemu Postcrossing, berasa jadi orang awam, baru tau ternyata ada sosmed buat sending postcard juga yaaaa :O , trus juga nemu blog mbak ini eh rupanya aktivis postcrossing juga, akhirnya saya sign up lah ke postcrossing :)) (maaf ya mb, prolognya ga penting dan kepanjangan -_- ).
    Btw salam kenal ya 🙂

  3. Halo Kak Denissa, salam kenal ya 😀
    Waktu masih ‘research’ tentang kartu pos dan postcrossing, aku semakin tertarik karena baca blog ini, soalnya seru banget kelihatannya. Aku juga dari Bogor loh, hehehe.. Seneng deh bisa tahu banyak tentang kartu pos lewat blog ini. 🙂

  4. kak, aku ngirim alamat aku ke email kakak., kirim aku postcard kak. biar aku tahu, nanti gantian kok pasti, makasih kak. aku lupa ngasih nomer rumah. no.28. makasih kak

  5. Halo Kak,
    Aku baru di postcrossing, mau nanya nih kak. Beli perangko di jakarta di manaya? Apa cuma ada di kantor pos aja? Sama kalo untuk tarif apa bener kalo untuk eropa 7 ribu rupiah?
    Thankyou kak

  6. hai kak aku nida hehhe. baru daftar banget nih kak, aku ga tau apapun hehee. Jadi tertarik sih buat coba kirim ke luar negeri. Itu ngirimnya bentuk apa ya kaka? foto2 atau gimana heheh

Leave a comment