Postcard Meet Up – JAKARTA 2015

blog_dens2

blog_dens

Halo! Udah lama banget saya ga apdet blog kartupos ini. Bukan tanpa alasan. Tapi saya memang lagi menonaktifkan akun postcrossing dan berhenti sejenak dari kegiatan tukar menukar kartupos, hehe.. It’s time to create :p.. Well, agak kaget kemaren pak Pos kirimkan kartu pos meet up Jakarta! Woah, saya ga up-to-date banget. Meet Up tahun lalu saya ikut di Kantor filateli Jakarta.. Kartu pos ini bergambar ondel-ondel dan monas yang dieksekusi akhir jadi pakai pensil warna dan ternyata pengirimnya adalah Mas Agung; Postcrosser senior peringkat 3 besar di situs postcrossing.com, saya berhutang banyak pada beliau. Waaaah!! makasih banyak ya mas Agung!

5 thoughts on “Postcard Meet Up – JAKARTA 2015

      • mau nonton di mana mba? titip salam buat bang hohe ya haha… oiya aq mau tanya, kalo kita dpt pc trus mau kirim balik liat alamatnya di mana?
        salam kenal yak mba :D/

      • di sirkuit sepang, insyaallah kalau ada rezekinya. ah!

        kirim balik ke siapa? kalau ke pengirim di postcrossing harus nanya via PM/ email ke pengirimnya.

      • amiiin.. semoga bisa pergi ngeliat gebetan ahaha~
        oalah aku kira bisa langsung liat alamatnya di invisible box gitu :p
        btw, boleh follow twitterny gak?

Leave a comment