Sent Postcards

I sent postcard to these countries, only one, twice or few times

1. Asia

Thailand Flag IconTurkey Flag IconTaiwan Flag IconIndia Flag Icon Indonesia Flag IconMalaysia Flag IconSouth Korea Flag icon

Japan Flag icon

2. America

USA Flag-64 Brasil Flag icon Argentina Flag icon

3. Europe

Deutschland Germany Flag icon Finland Flag icon Italy Flag Icon Nederlands Netherlands Flag Icon Spain Espanya Flag Icon Poland Polska Flag Icon Russia Flag Icon

Czech Republic Flag Icon Ukraine Flag IconPortugal Flag Icon Lithuania Flag IconBelgium Flag iconRomania Flag iconNorway Flag icon

4. Australia

Australia Flag-64

Advertisements

14 thoughts on “Sent Postcards

  1. kak..aku member baru di postcrossing..mau tanya, kan aku kemarin udah ngirim kartu pos, nah udah sampai ke penerimanya. Kalau pengen balesin kata2 dr penerima itu lewat mana ya..kalau yg masuk di email itu tulisannya kok ‘no reply’ gitu..dan di hlmn profil jg nggak ada…mohon bantuannya kak…terimakasih..

  2. ka, denisa mau tanya dong, kalo kirim kartu pos ke luar negeri pake pos indonesia? trs ongkirnya kena brp? apa cuman lewat beli perangko? klo blh tau harga perangkonya brpn ka? hhehehehe maap banyak tanya aku baru ka di postcrossing

  3. Halo, Denissa!
    Mau tanya, saya termasuk baru nih dalam hal postcards/potscrossing. Kalau teman saya menyuruh send photo proof saat mengirim postcardnya itu maksudnya gmn ya? Kira2 kamu tau ngga?
    Terimakasih 😊

    • selamat siang, halo

      maksudnya, bukti telah mengirim. misalnya dengan melalui foto postcard yang sudah diberi prangko dan dituliskan nama dan alamat dia, foto postcardnya sebelum dimasukkan ke kotak pos.

      jika kirim via kasir bisa minta kasir pos untuk cap postcardnya lalu minta izin minta kembali untuk difoto sebagai bukti sudah mengirim.

      semoga membantu 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s