14 thoughts on “Sent Postcards

  1. kak..aku member baru di postcrossing..mau tanya, kan aku kemarin udah ngirim kartu pos, nah udah sampai ke penerimanya. Kalau pengen balesin kata2 dr penerima itu lewat mana ya..kalau yg masuk di email itu tulisannya kok ‘no reply’ gitu..dan di hlmn profil jg nggak ada…mohon bantuannya kak…terimakasih..

  2. ka, denisa mau tanya dong, kalo kirim kartu pos ke luar negeri pake pos indonesia? trs ongkirnya kena brp? apa cuman lewat beli perangko? klo blh tau harga perangkonya brpn ka? hhehehehe maap banyak tanya aku baru ka di postcrossing

  3. Halo, Denissa!
    Mau tanya, saya termasuk baru nih dalam hal postcards/potscrossing. Kalau teman saya menyuruh send photo proof saat mengirim postcardnya itu maksudnya gmn ya? Kira2 kamu tau ngga?
    Terimakasih 😊

    • selamat siang, halo

      maksudnya, bukti telah mengirim. misalnya dengan melalui foto postcard yang sudah diberi prangko dan dituliskan nama dan alamat dia, foto postcardnya sebelum dimasukkan ke kotak pos.

      jika kirim via kasir bisa minta kasir pos untuk cap postcardnya lalu minta izin minta kembali untuk difoto sebagai bukti sudah mengirim.

      semoga membantu 😉

Leave a comment