12 thoughts on “Sent Postcards

  1. kak..aku member baru di postcrossing..mau tanya, kan aku kemarin udah ngirim kartu pos, nah udah sampai ke penerimanya. Kalau pengen balesin kata2 dr penerima itu lewat mana ya..kalau yg masuk di email itu tulisannya kok ‘no reply’ gitu..dan di hlmn profil jg nggak ada…mohon bantuannya kak…terimakasih..

  2. ka, denisa mau tanya dong, kalo kirim kartu pos ke luar negeri pake pos indonesia? trs ongkirnya kena brp? apa cuman lewat beli perangko? klo blh tau harga perangkonya brpn ka? hhehehehe maap banyak tanya aku baru ka di postcrossing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s