Benda kecil untuk dikirim :)

Udah 2 minggu ngga ada yang ngirimin kartu pos ke rumah. Mungkin karena saya juga ga kirim-kirim kali ya, irit abis nih dampak ngirim amplop beberapa waktu yang lalu untuk special trades. Daripada blog nya nganggur, maka saya isi dengan sovenir cantik tentang Indonesia. Sovenir ini muat di dalam amplop loh. Lumayan buat tuker-tukeran atau sekedar ngasih buat penpalling para postcrosser. 😀 Semoga menjadi ide untuk yang bingung mau mengirimkan suvenir apa untuk orang di seberang samudara sana :D.

Keliatannya seperti mie indomie beneran. Tapi ini bukan mie indomie melainkan magnet untuk kulkas. Ukurannya hanya 1,5cm x 2 cm. Sebenernya ada sari roti, pop mie, dll.. Lucu kan??

Yang ini ga kalah lucu. cuma +-3 cm ukurannya, imut-imut abis. Muat banget di amplop. Temanya tentang baju pernikahan provinsi Indonesia, ada cepot dan wayang golek juga. Gantungan kunci yang unyuu banget.

Yang ini bookmark, temanya masih sama pakaian adat daerah. Lucu juga kan? 😀

yang terakhir ini magnet. Ukurannya lumayan tinggi sekitar 7cm. Tapi tetep muat diamplop.

Semua saya beli di Bogor dan di Depok saat pameran Gelar Jepang. 😀

23 thoughts on “Benda kecil untuk dikirim :)

  1. ahahahaha.. gua juga sangka elo kirim Indomie beneran boo =))

    itu di Jakarta di mana yaa yang jual gantungan kunci pakaian daerah githu?

      • ahahahaha.. dasaarr :p dulu pernah liat di Taman Anggrek tapi berhubung waktu itu ngga tertarik and belon kepikiran buat kirim2 ke postcard friends di luar negeri jadinya ngga beli dhe :)) sekarang giliran mau beli, kayanya tuh stand yang jual nih pernak pernik udah tutup, wakakakakakak :p

        toko Purezento itu di mana yaa? emang bagusnya sih kirim yang ‘khas’ Indonesia yaa :)) tapi tapii.. kadang yang khas Indonesia itu harganya ngga kira2, ahahahaha.. murahan yang “made in China” :p

        btw, itu mulutnya tertawa lebaaar bangets ya, ahahaha.. padahal kalo mingkem dikits terus matanya juga ngga terlalu tebel githu garisnya, kayanya jadi lebih manis dhe, soalnya detail bajunya juga udah bagus ^o^ lucu sih liat ketawa lebar itu kalo pertama liat tapi kalo kelamaan kok kaya rada gimanaa githuu.. *siapa suruh liatnya kelamaan, ahahahaha :p*

  2. hello mbaa 😀 kalo kirim beng2 gitu nggak papa amplopnya melembung? ato ada benda kerasnya gitu ndk curigakah petugas posnya? aku belom pernah kirim2 barang, pengen nyoba. btw, makasi mba blogku ud di blogroll, tapi namaku Anindita mba, bukan Andita :p Hehe..

  3. Pingback: Serba-serbi Special Trades | denissapostcard

  4. Salam kenal mba 🙂
    Setelah membaca artikel-artikel yang mba share saya jadi tertarik 🙂
    Boleh kirimkan saya email atau pin BBM mba?
    Saya mau tanya-tanya, hehe.

    Terimakasih

  5. Salam kenal mba 🙂
    Setelah membaca artikel-artikel yang mba share saya jadi tertarik 🙂
    Boleh kirimkan saya email atau pin BBM mba?
    Saya mau tanya-tanya, hehe.

    Terimakasih…

Leave a comment