Kartu pos Jorge Lorenzo dari touchnote (Selfmade)

Semua orang suka dengan sesuatu yang gratisan. Terlebih jika gratisnya itu tidak terbatas. Beberapa waktu yang lalu Touchnote.com bersama Samsung memberikan kami (postcrosser) kesempatan untuk membuat kartu pos sendiri. Caranya mudah, kita hanya diminta untuk mengunggah foto yang mau kita jadikan kartu pos. Nanti, Touchnote akan merubah foto kita ke dalam bentuk kartu pos dan akan mengirimkannya gratis ke alamat yang kita tuliskan di kartunya itu. Bahkan boleh loh kirim ke alamat sendiri. Hehe..

Tidak menyianyiakan kesempatan itu, saya langsung mengunggah beberapa foto lebaran yang tidak sempat di cetak. Ya, kesempatan gratisan nih, kapan lagi? Dua minggu setelah saya mengunggah foto-foto tersebut di website touchnote kartu posnya pun sampai. Kartu posnya bagus dengan kertas tebal, gambar samsung galaxy,  namun tanpa perangko.

Saya mencetak sekitar 35 kartu pos dari promosi Samsung tersebut. Di hari promosinya yang terakhir saya mencetak beberapa hasil tracing tangan saya sendiri tentang pembalap idola saya Jorge Lorenzo. Sekaligus foto foto yang saya ambil sendiri saat Lorenzo datang ke sini. Saya juga sempat nge-print CV kreatif saya di postcard loh..

hasil nge-print touchnote jorge lorenzo–>

 

Sukses untuk Samsung dan touchnote yang telah memberikan kami banyak kesenangan melalui prmosi kartu pos ini! 😀

ps: Tidak disangka ini postingan saya ke 99.. sama dengan no. motor Jorge Lorenzo 😀

3 thoughts on “Kartu pos Jorge Lorenzo dari touchnote (Selfmade)

Leave a comment