Bom Kartupos Cantik dari Into Cards

image

Halo! Setelah lama ga update karena keterbatasan  kamera, akhirnya kamera sudah kembali jadi saya bisa pajang kartupos baru yg sampai ke rumah dalam beberapa bulan terakhir ini. Koleksi kartupos saya sedikit, hanya ; stadium postcard, kartupos illustrasi/shaped/3d dan map postcard. Setiap kartupos tipe itu yang datang ke rumah saya pasti saya bungkus plastik bial terjaga ke awetannya dan saya pisahkan di kotak koleksi saya.
Nah, sekitar akhir maret lalu, saya dapat bom dari Mbak Indah, Mbak Indah ini pemilik akun Into Card yg juga menjual kartupos lucu-lucu seperti gotochi, illustrasi dll, pokoknya yang susah kita cari di toko offline. Berikut paket pemberian mbak Indah :*

1. Kartupos Jetoy + Kucing nan cantik

image

Mbak Indah tau banget nih kalau saya suka kucing, nah yang paling kiri atas itu jetoy, sebelah kanannya kartupos ilustrasi dan bawahnya kartupos foto kucing entah torti atau dilute nih kucingnya. Pokonya yang penting lucu! ;D

2. Kartupos Motor Kuning, Illustrasi Sushi dan musim salju

image

Nah kalau ini full illustrasi kayak yang bisa dilihat, tapi yang paling menarik perhatian pastinya ilustrasi motor kuning yang lagi parkir tuh, hehe.. eyecatching banget!., dan yang musim salju seperti cover novel ya,  ini semuanya lucu :*

3. Kartu Pos Stadion

image

Taraaaaa!!! Nah ini bakal masuk di album koleksi stadion saya yang masih sedikit nih. Keterangan dibelakangnya berbahasa mandarin, so saya belum tau ini stadion apa. Tapi tetep ya, kartupos stadion wajib di simpan baik-baik.

Ya, pokoknya makasih banyak ya mbak Indah, lucu-lucu banget kartuposnya^^. Bagi teman- teman postcrosser yang ingin kartu pos cantik sperti yang ada di postingan ini bisa langsung ke facebook nya Into Cards. Pokoknya banyak macamnya dan sebagian besar readystock, Okay! happy postcrossing!!

4 thoughts on “Bom Kartupos Cantik dari Into Cards

  1. halooo, mbak. mbak pengen tau dong kotak buat nyimpen postcardnya? habisnya aku bingung naro postcard dimana. jadi aku selama ini postcardnya aku taro di laci gitu aja -_-

Leave a comment